Paket Wisata bandung

https://www.behance.net/raskitawir34f6 Tempat wisata terbaru di Bandung pada 2018
Dengan perluasan jejaring sosial, semakin sedikit tempat wisata di Bandung yang baru dikenal. Tidak banyak pengembang yang memanfaatkan hobi perjalanan milenial dengan menjunjung tempat-tempat wisata di Bandung.

Ini adalah barisan tempat wisata di Bandung yang lebih populer di kalangan wisatawan millennial.

1. Sendang Geulis Kahuripan
Mata air yang indah ini menawarkan udara sejuk dan air jernih untuk berendam, tetapi kegiatan yang paling disukai oleh anak muda di sini adalah selfie bawah air.

Sendang Geulis Kahuripan terletak di Desa Cilangkop, Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Area wisata beroperasi mulai pukul 07:00 hingga 17:00 WIB.

2. Sanghyang Heuluet
Terletak di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sanghyang Heuluet adalah danau hijau menawan yang dikelilingi oleh batu sungai eksotis. Sangat indah, lokasi ini disebut empang bidadari paket wisata bandung

Sanghyang Heuluet adalah tempat wisata di Bandung yang cocok untuk mandi dan berfoto. Bagi mereka yang suka menguji nyali Anda, silakan melompat dari batu yang tingginya lebih dari 5 meter. Berhati-hatilah agar tidak pandai berenang.
3. Dunia Terbalik
Lokasi wisata lain di Bandung yang disukai oleh generasi millennial. Sama seperti saudara-saudaranya di Bali dan Yogyakarta, Upside Down World menawarkan serangkaian tempat potret dengan latar belakang yang terbalik.

Tur yang menarik ini saat ini ada di Jalan H. Wasid No.31 (Dipatiukur), Desa Lebakgede, Distrik Coblong. Jam operasionalnya adalah pukul 10.00-20.00 WIB.
4. Dunia Seni yang Menakjubkan

Jika Upside Down World menawarkan potret ilusif seperti pengaturan Kirsten Dunst untuk film Upside Down, Amazing Art World menampilkan lukisan 3D yang membuat selfie.

5. Desa Bambu
Daerah Dusun Bambu adalah salah satu lokasi wisata di Lembang yang hits lagi. Lokasi ini menawarkan wisata alam dan kuliner yang dilengkapi dengan banyak wahana. Tak lupa tempat-tempat indah untuk penggemar selfie dan fotografi.

Popular posts from this blog

Universitas terbaik di Jakarta Ngapusiiii

Makalah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Memelihara Kucing Persia