Penyemangat SEO

Monday, April 10, 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Periode keberhasilan tim sepakbola senantiasa dipatri dengan satu masa, yang umumnya ditandai oleh seseorang pemain bahkan juga sekumpulan pemain.

Ambillah contoh, Belanda di masa Johan Cruyff, Brasil di masa 3R (Ronaldo, Rivaldo & Ronaldinho), AC Milan di masa Dream Team, Manchester United di masa Class of '92, sampai Barcelona dengan masa La Masia.

Diluar itu kub tersukses didunia serta yang jadi bahasan kesempatan ini, Real Madrid, pasti pernah miliki masa keemasan. Bukan sekedar sekali, namun hingga terdiri dari sebagian periode. Satu kelaziman menilik tumpukan koleksi gelarnya.

Bila saat ini jadi eranya trio BBC atau mungkin saja lebih pas dimaksud eranya Cristiano Ronaldo, dimana mereka capai La Decima serta La Undecima, Madrid sempat juga punyai masa Mejores Equipos serta Galacticos.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini


Mejores Equipos yang artinya " Tim Paling baik " ada pada periode 1950-an. Dengan dijejali sederet legenda jenis Alfredo di Stefano, Ferenc Puskas, Raymond Kopa, Jose Santamaria, serta Francisco “Paco” Gento, Madrid saat itu sukses memenangkan Piala Champions hingga enam kali! Ini jadi prestasi mengagumkan, tidak satu juga club dapat menyamakannya.

Sedang masa Galacticos didatangkan oleh presiden Madrid, Florentino Perez, diawali pada periode pertamanya pada 2000 sampai 2006. Memboyong bintang-bintang dunia seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, Michael Owen, hingga David Beckham, Los Galaticos sejatinya kurang berhasil dengan cara prestasi. Walau demikian mereka tetaplah dapat mencapai sederet gelar domestik serta satu trofi Liga Champions.

Terkecuali ke-2 masa tersohor itu, Madrid sejatinya masihlah punyai satu masa lagi yang ada di periode 1980-an. Satu masa yang mulai banyak dilupakan orang. Satu masa yang di bangun dengan penuh kebanggaan kedaerahan, namun tetaplah bergelimang prestasi. Ya, masa yang di kenal dengan sebutan La Quinta del Buitre.