Indramayu Kota Wisata Terbaik Untuk Jalan-Jalan

Indramayu Kota Wisata - Hayoo ada yang sudah pernah ke Indramayu belum pasti pada belum kesana yaaa, jika kalian belum kesana sabarr yaaa tahun depan buruan kesana.. Indramayu merupakan sebuah kabupaten yang ada di jawa barat dan tempatnya ternyata akhir-akhir ini diketahui banyak wisatanya lhoo.. 

Emang ada wisata di indramayu, yaa ada dong, kalian kurang update sih makanya sering jalan-jalan dong biar nggak ketinggalan informasi masa kini. hihihi

Nah disini saya ingin mencoba membedah satu-satu tempat wisata di indramayu. Dibawah ini ada beberapa tempat menarik dan layak untuk dikunjungi lhoo, dan bersiap-siap terpesona dengan keindahannya.

# Pantai Tirtamaya Indramayu


Pantai ini terletak di desa Juntinyuat, Kecamatan Jutinyuat, Indramayu dan tempat ini merupakan tempat andalan pemkab indramayu untuk menarik banyak wisatawan yang berkunjung ke kabupaten indramayu. 

Nah bagi kalian yang ingin berkunjung kepantai ini siapkan bekalnya yaa, karena memang Indramayu Kota Wisata tiada duanya.

# Pulau Biawak Indramayu


Nah pulau ini sangat spesial dari wisata yang ada di indramayu karena wisata di pulau biawak ini akan disambut dengan menara mercusual kuno yang dibangun oleh ZN. Willem. Mercusuar ini dibangun pada tahun 1872 dengan desain yang cukup klasik.

Di Pulau ini juga dikelilingi pantai yang berpasir dan ditanami bakau serta mangrove yang cukup membuat hijau dipulau ini dengan adanya tempat ini tentu menambah daftar list Indramayu Kota Wisata.

Kalian juga bisa melakukan memancing dipulau ini, snorkeling dan wisata petualangannya lainnya. Pokoknya asik banget deh. Luas pulau ini kurang lebih 120ha cukup gede menarik untuk dikunjungi. 

# Pantai Balongan Indah


Ya pantai ini memang belum terkenal, bahkan masih belum indah seperti 2 pantai yang diatas. Namun seiring pengunjung yang berdatangan pasti pantai ini diperbaiki menjadi lebih indah dan mempesona. 

Dipantai ini kalian bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise dengan area yang cukup luas dan panjang. Selain itu juga terdapat beberapa kapal nelayan yang bersandar dipinggiran pantai yang bisa dijadikan jempretan kamera kalian. 

#Pantai Glayem Indramayu Kota Wisata


Pantai glayem ini cukup mempesona dengan ombak-ombak yang bejejer syahdu sekali. Disini ombaknya tidak begitu besar, nah bagi kalian yang ingin mainan ombak dipantai sepertinya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata. 

Selain tempat yang syahdu tidak luput juga dari tempat kuliner, yaa disini juga disediakan tempat kuliner untuk memanjakan para pengunjungnya menikmati kenikmatan di pantai galyem ini.

# Pantai Karangsong Indramayu


Menikmati pemandangan pantai yang indah itu memang membuat kita menjadi nyaman dan tenang apa lagi kita bisa berseluncur untuk menikmati air tersebut. Nah bagi sobat yang ingin berselancar dengan perahu sepertinya pantai ini sangat cocok untuk memacu andrenalin sobat. 

Selain itu dikawasan ini juga di huni beberapa ikan, udang dan hutan mangrove. Hutan mangrove disini luarnya sekitar 25 hektar dan yang pastinya ikannya sangat banyak... 

# Taman Cimanuk Indramayu

Indramayu kota wisata

Taman ini merupakan taman yang cukup indah di daerah indramayu karena sudah di desain agar menarik wisatawan datang kesana. 

Ditaman ini juga disediakan bumbu-bumbu untuk menikmati keindahan taman seperti jembatan, sungai yang bersih, taman yang hijau dan juga berbagai hiasan taman tentunya.

Kota ini merupakan Indramayu kota wisata yang terdapat banyak wisata alamnya.

Selain dari segi wisata alamnya yang begitu indah dan mempesona yang membuat orang terbelalak bila melihatnya, di indramayu juga  ada banyak sekali tempat tempat menarik yang tidak kalah serunya dari wisata lainya yaitu wisata kota indramayu.

Wisata kota indramayu ini merupakan salah satu dari banyak tempat tempat yang paling di rekomendasikan oleh admin apabila berkunjung ke kota indramayu atau kota mangga ini.

Popular posts from this blog

Universitas terbaik di Jakarta Ngapusiiii

Memelihara Kucing Persia

Makalah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia