Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Mengapa Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik menjadi salah satu trending topic, itu karena banyaknya peminat yang ingin membeli mobil tersebut.
Bagi anak muda pasti pengen punya mobil yang elegan dan responsic tapi apa dia punya dana cukup? gak kan maka dari iru saya akan ulas disini
Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Sudah tau spek dari nissan suv xtrail terbatunya belum

ini dia spesifikasinya sangat bagus kok dibindang mobil lain


berawal dariDesain lampu depan yang cukup futurustik dan sangat berkarakter, untuk mengadopsi identitas generasi baru Nissan  rental mobil jogja

untuk yang Lampu belakang yang melebar ke sisi samping jadi keliatan menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat.

ditambah lagi adanya 6-speed transmisi manual memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

Dan yang terpenting adalah Ketika Anda memulai untuk menanjak saat berhenti, Hill Start membuat assist akan membantu Anda agar tidak sedikit mundur ke belakang. Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan lebih sedikit waktu untuk mengganti dari pedal rem ke arah pedal gas.

Berkat pengatuh Active Trace Control membantu anda meningkatkan performa ketika Anda dalam ingin menepi. Active Trace Control membaca sesuatu situasi dan jika diperlukan, kalian dapat mengerem setiap roda untuk yang membantu kemudi untuk bergerak dengan lebih percaya diri.

Popular posts from this blog

Universitas terbaik di Jakarta Ngapusiiii

Memelihara Kucing Persia

Makalah Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia